ARTIKEL TERBARU blog ini BISA DI DAPAT PADA blog baru VarioChy2014

Cara Setting Controller PES 2014

Posted by Vario Chy Kamis, Oktober 03, 2013 33 komentar
Cara Setting Controller PES 2014

Berhubung ada sahabat vario kesulitan melakukan setting controller pes 2014 agar bisa dimainkan ber-2 atau lebih dari 1 stick, vario buatkan post tentang cara melakukan setting controller pes 2014 disini vario sertakan screenshot, biar lebih mudah di pahami dan sobat praktekkin...gitu loh !!!

Oke bisa langsung simak dan perhatikan screenshotnya di bawah ini sob

Cara Setting Controller PES 2014

Setting controller 1 vario tandai warna hijau seperti diatas (Perhatikan Controller & Divice) sedangkan untuk setting fungsi tombol pada stick bisa sobat sesuaikan sesuai selera masing-masing.

Cara Setting Controller PES 2014

Setting controller 2 vario tandai warna merah seperti diatas (Perhatikan Controller & Divice) sedangkan untuk setting fungsi tombol pada stick bisa sobat sesuaikan sesuai selera masing-masing.

Kalau sudah selesai klik OK dan coba mainkan pes 2014 lakukan match nanti sobat akan dapati screenshot seperti di bawah ini


2 stick aktif dan siap untuk bermain PES 2014 ber-2, bisa sebagai lawan main atau sebagai teman bermain untuk melawan permainan CPU....so sekarang sobat akan bisa nikmati pes 2014 lebih seru dach hehehe....semoga bermanfaat n selamat mencoba sob !!! Good Luck All.............

33 komentar:

ade indra mengatakan...

gan kok gmbr PES2014 kok beda sm yg 2013
lebh bgs yg 2013

ade indra mengatakan...

gan kok gmbr virtualnya bagus yang PES 2013 drpd 2014 ya..ap yang 2014 it hrus 3D

Vario Chy mengatakan...

memang beda sob...menurut vario malah lbh bagusan versi 2014, bukannya harus 3d cuma pes 2014 lbh membutuhkan resolusi layar lbh tinggi so sobat bs sesuaikan pd setting "display"

wellky togel mengatakan...

gan kenapa analok sebelah kanan gk bsa distel , bsa distel tpi mlah keganti segala ,tombol 3,4,1,2, mohon solusinya

Vario Chy mengatakan...

untuk setting tombol joystick yang perlu di ingat sobat klik dulu gambar stick yg ada pd setting controller terus sobat tentukan tombol yg dipakai dg pencet tombol pd joystik.

misalnya : tombol 4 ingin sobat gunakan melakukan shooting caranya: klik tombol X(biru) pd gambar joystick di lanjut pencet tombol 4 pd joystick sobat. bgtu seterusnya...

dede mengatakan...

mohon masukannya untuk setting normal display resolusi bagusnya berapa ya tingkatannya???

Vario Chy mengatakan...

kalau kompi vario 1366x768 n di setting secara full screen...tp kalau settingan display hrs sesuai sama monitornya juga sob. so sama kan saja sama settingan monitor sobat pst oke tuch!!!

Angga Wijaya mengatakan...

Gan,,, ane pake 2 stick yg 1 USB (kopel).

Klo di setting.exe, sticknya terbaca dua2nya.
Tapi saat PES dimainkan,, cuma stick 1 yg terbaca. Stick duanya hilang.

Mohon bantuannya

Vario Chy mengatakan...

bisa di coba settingan spt diatas sob (controller 1 pakai divice ke-2/yg bawah & controller 2 pakai divice-1/yg atas) vario yakin kalau benar ke-2 stick work semua.

fajar maulana mengatakan...

demi Allah gak ngerti ane gan cara main ber2 :(

Vario Chy mengatakan...

sobat tinggal setting controller pes 2014 seperti diatas, krn secara default setting controller pes 2014 adalah singel stick

Fahri Akhmad mengatakan...

gan ko di kolom device ga ada pilihan Twin USB Vibration Gamepad cuma ada (--) gitu doang ?? mohon pencerahannya

Vario Chy mengatakan...

pastikan tanda titiknya "pada DirectInput bukan pada XInput" coba perhatikan screenshot setting controller pes2014 diatas sob....

Bayu Laksana mengatakan...

yg player/stick 2 nya gabisa di edit-edit saat di setting nya, solusinya gmn bro?

Bayu Laksana mengatakan...

player/stick 2 nya gabisa di edit-edit kaya stick 1, jadi solusinya gmn bro?

Vario Chy mengatakan...

bisa kok sob..., silahkan di cabut usb dan colokkan lagi dan lakukan setting atau Controller & Divice coba di balik

chandra andromeda mengatakan...

Gan ane udh setting d direct inputnya tpi ttep g bsa d mainin d pas match nya .mhon infonya

Vario Chy mengatakan...

coba direset ke default setting klo ke-2 stick work dan normal baru atur tombol2 stick sesuai keinginan

kafhaby alif mengatakan...

gan, PES 2014 saya tetep ga bisa buat 2player gan meskipun udh disetting seperti thread agan di atas. mohon pencerahannya ya gan.. terima kasih sebelumnya

Vario Chy mengatakan...

kalau sudah dicoba reset kepengaturan default tetap cuma work 1 stick kemungkinan permasalahan bs dr stick atau alternatif lain sobat coba melakukan instalasi ulang pes 2014 sobat, di uninstall dulu tentunya pes 2014nya.

sigit sugihardi mengatakan...

Bro mohon info nya gmn setingan biar ga selec player atau agar maennya ganti2 cursor/pemain ke yg sedang pegang bola

sigit sugihardi mengatakan...

Bro mohon info nya gmn setingan biar ga selec player atau agar maennya ganti2 cursor/pemain ke yg sedang pegang bola

Vario Chy mengatakan...

settingnya bukan di stick tapi ada pada menu setting controller game pes pilih yang manual...jgn automatic

Dimas Brahmadi mengatakan...

gan,setting.exe ane gak bisa dibuka..muncul ".NET Framework Initialization Error" mohon pencerahannya gan..thx

Fadhil Antoni mengatakan...

Gan gimana ya ko di saya pas mau buka setting gak bisa gan ada muncul NET Framework Initialization Error

Vario Chy mengatakan...

silahkan melakukan update/install ulang net.framework sob...kalau blm pny versi terbaru silahkan download di

http://variochy2010.blogspot.com/2013/10/net-framework-451-free-download.html

Doly Pratama mengatakan...

Kalo analognya ngak berfungsi g mana ya.? Yang aktif tombol atas bawah, kiri kanan doang itu pun lampu analognya harus hidup trus, mohon infonya gam

Vario Chy mengatakan...

@ Doly...sobat buka settings.exe yg ada di direktori instalasi pes 2014 pilih tab controller skrng coba setting ulang analognya, dg cara : tekan tombol "Hat Switch U" kemudian arahkan analog ke atas, tekan tombol "Hat Switch L" kemudian arahkan analog ke kiri, tekan tombol "Hat Switch D" kemudian arahkan analog ke bawah, tekan tombol "Hat Switch R" kemudian arahkan analog ke kanan

semoga berhasilsob

Alif Rahmat K mengatakan...

gan kok ane bukan Twin USB tapi malah (--) padahal udah DirectInput mohon pencerahannya dong

Vario Chy mengatakan...

pastikan sobat settingnya dengan benar..(perhatikan pada controller dan divice) vario yakin ntar sobat akan temukan Twin USB bila pilihannya tepat.

Kurniawan Suhandi mengatakan...

gan minta info untuk setingan joy stik nya gmn ya ane sanpe pusing nih

Vario Chy mengatakan...

pusingnya dimana sob ? hehehe coba buka setting.exe kemudian ikuti yg diatas. detail tentukan tombol pada joystick :

arahkan kursor pd tombol joystick (setting.exe) kalau sdh di klik sobat pencet tombol yg ada pd joystik sobat.

gio defly mengatakan...

uda di setting tapi pada saat mau main stik tidak berfungsi sama sekali

Poskan Komentar

Setiap tindakan dari apa yang sobat lakukan berujung rasa terima kasih, disela waktu perjalanan panjang VarioChy2010 Maafkanlah, spam = delete

So... Serangkai kata dalam komentar "no spam" adalah 1 dari sekian banyak sumber inspirasi kemajuan blog ini. Thanks

Traffic

Flag Counter
DMCA.com


Alexa Certified site stats for variochy2010.blogspot.com

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.